Wednesday

Mossad, Pasukan Intelijen Israel Memakai Senjata Teknologi Tinggi ( Remington Model 700 | Bullpup )

Mossad, Pasukan Intelijen Israel Memakai  Senjata Teknologi Tinggi ( Remington Model 700 | Bullpup )
Israel.... Ha-Mossad le-Modiin ule-Tafkidim Meyuhadim atau yang lebih dikenal dengan istilah “Mossad” dalam dinas rahasia Israel. Di mana Mossad berfungsi dan bertanggung jawab sekaligus terhadap pengumpulan intelejen dan operasi-operasi rahasia termasuk kegiatan paramiliter. Dan ini adalah salah satu entitas utama dalam Komunitas Intelejen Israel, bersama dengan Aman (intelejen militer -red) dan Shin Bet (keamanan internal-red). Terkait dalam hal ini, direktur Mossad pun langsung melapor kepada Perdana Menteri.

Senjata yang dipakai oleh pasukan Mossad juga merupakan senjata yang cukup mutakhir, terlebih Israel didukung oleh teknologi yang cukup memadai dan sudah dikenal luas di seluruh penjuru dunia.

Salah satu contoh senjata yang di pakai adalah Remington Model 700, yang merupakan salah satu senjata andalan sniper di pasukan khusus Israel.

Remington Model 700, dilengkapi dengan laras 26 inchi, teropong, bipod, dan tali sandang, yang dapat menjangkau musuh hingga 700 meter dengan tingkat akurasi yang cukup tinggi.

Selain Remington Model 700 juga, Israel juga memilkii senjata serbu Bullpup. Di mana mekanisme magazennya terletak dibelakang pelatuk. Konfigurasi seperti itu meningkatkan perbandingan antara laras panjang dengan panjang total senapan, yang memungkinkan membuat senapan larasnya sama halnya dengan laras senapan biasa. Tapi total panjang senapan menjadi lebih pendek.

Keuntungannya selain lebih pendek, juga relatif lebih ringan. PT. Pindad sendiri juga membuat senjata model Bullpup yang diberi label SS-2000


Semoga artikel Mossad, Pasukan Intelijen Israel Memakai Senjata Teknologi Tinggi ( Remington Model 700 | Bullpup ) bermanfaat bagi Anda. Jika kamu suka dengan artikel Mossad, Pasukan Intelijen Israel Memakai Senjata Teknologi Tinggi ( Remington Model 700 | Bullpup ) ini, like dan bagikan ketemanmu.

| CV. PROFINDO TECHNOLOGY | Hotline : 0811 7700 678 (+WA) - All Right Reserved.Powered By Profindo Group
Owner by Profindo Group, Call Us : +62778363472, +6281372777678, e-mail : protechbatam@gmail.com | profindogroup@gmail.com. Batam-Kepri-Indonesia 29424