Saturday

Ini Tips & Cara Memilih Kamera CCTV yang Berkualitas | 0811 7700 678

Ini Tips & Cara Memilih Kamera CCTV yang Berkualitas
JUAL, PEMASANGAN, PERBAIKAN  : CCTV, PABX, KOMPUTER PC - LAPTOP (secondhand Singapore), INTERNET / NETWORKING, ALARM, AUTOGATE
Call : 0811 7700 678

Sebelum anda memutuskan untuk membeli produk CCTV Kamera, ada baiknya anda membaca dan mempelajari tips-tips Kamera CCTV berikut ini :

1. Cara memilih Produk Berkualitas

Pastikan produk CCTV yang ditawarkan baik yaitu yang menghasilkan gambar yang tajam dan warna yang bagus dan tentunya tahan lama.

2. Garansi

Pada umumnya kamera CCTV digunakan untuk dapat beroperasi 24 jam/ hari ,tentunya daya tahan komponen CCTV sangat di uji dalam hal ini. Jadi sebaik apapun Perusahaan CCTV mengklaim bahwa produk yang mereka tawarkan sangat berkualitas dan memiliki harga yang tinggi, anda harus tetap waspada dan jangan berani mengambil resiko. Sebaliknya mempertimbangkan terlebih dahulu garansi dan ketentuan-ketentuan yang terkandung di dalamnya adalah tindakan yang bijak . Hal ini sangat membantu anda jika dikemudian hari terjadi hal-hal yang tidak diperhitungkan. Untuk itu kami berani memberi garansi selama 1 tahun (Ganti baru) untuk produk dan suku cadang CCTV yang termasuk di dalam paket yang kami jual.

3. CCTV

Dalam hal ini anda harus bijak dalam memilih produk CCTV yang anda butuhkan, jangan sampai terpengaruh oleh iklan dan brand yang ditawarkan. Pilihlah sesuai kebutuhan dan budget anda . Anda bisa melihat kualitas kamera yang ditawarkan apakah memiliki resolusi yang tinggi atau biasa saja. Semakin tinggi resolusi yang di tawarkan maka tingkat ketajaman gambar yang dihasilkan semakin baik. Dalam hal ini produk yang kami tawarkan memiliki kualitas yang sangat baik, didukung dengan resolusi kamera yang cukup tinggi yaitu 700 TVL, sehingga kualitas gambar yang dihasilkan pun baik.

4. DVR

Kualitas gambar yang dihasilkan juga dipengaruhi oleh kemampuan alat recorder (DVR), semakin baik teknologinya maka hasil yang peroleh semakin baik. Anda juga perlu mengetahui fitur-fitur yang dimiliki DVR tersebut apakah mendukung penggunaan internet, penggunaan media output dan tentunya kapasitas maksimal hardisk saat pemakaian. Halysafe sendiri menyediakan DVR yang berteknologi tinggi dengan versi terbaru yaitu H.264, yang juga termasuk dalam paket CCTV yang kami sediakan.


Semoga artikel Ini Tips & Cara Memilih Kamera CCTV yang Berkualitas | 0811 7700 678 bermanfaat bagi Anda. Jika kamu suka dengan artikel Ini Tips & Cara Memilih Kamera CCTV yang Berkualitas | 0811 7700 678 ini, like dan bagikan ketemanmu.

| CV. PROFINDO TECHNOLOGY | Hotline : 0811 7700 678 (+WA) - All Right Reserved.Powered By Profindo Group
Owner by Profindo Group, Call Us : +62778363472, +6281372777678, e-mail : protechbatam@gmail.com | profindogroup@gmail.com. Batam-Kepri-Indonesia 29424